Rapat Pengurus ISEI Cabang Surakarta

Rapat Pengurus ISEI Cabang Surakarta tentang Program Kerja dan Kegiatan Tahun 2009-2010. Ruang Rapat Besar Kantor Bank Indonesia Solo, 15 Juni 2010. Rapat dipimpin oleh Ketua ISEI Cabang Surakarta, Dewi Setyowati, menghasilkan beberapa kesimpulan dan rekomendasi penting, diantaranya adalah:

  1. Focus group dipersilahkan untuk mendesain kegiatan yang ingin dilakukan sesuai bidangnya masing-masing kemudian disampaikan kepada sekretariat untuk ditindaklanjuti.
  2. Disepakati diadakan diskusi rutin bulanan untuk membahas isu-isu terkini dengan format yang tidak terlalu formal. Untuk diskusi rutin bulanan yang pertama akan dilakukan di bulan Juli 2010 dengan undangan menyusul.
  3. Selain iuran anggota, penggalangan dana ISEI Surakarta dapat dilakukan melalui penjualan tiket seminar-seminar dan dari pengusaha-pengusaha besar sebagai donatur, namun ISEI menampung keinginan pengusaha tersebut untuk diteruskan ke tingkat pusat.
  4. ISEI harus mampu merespon terhadap problem-problem aktual dan dapat memberikan masukan tentang kurikulum pembelajaran di perguruan tinggi agar bersinergi dengan kebutuhan dunia kerja.
  5. Masing-masing bidang diharapkan menyusun/menyiapkan program kerja untuk tahun 2011.

Selengkapnya, dapat dilihat di risalah rapat.